fbpx
1000 Paket Beasiswa Yatim

Jangan biarkan mereka anak anak yatim berjuang sendirian dan tidak menentu nasibnya, yu,..bantu

Nabi SAW bersabda,“Orang yang memelihara anak yatim di kalangan umat muslimin, memberikannya makan dan minum, pasti Allah akan memasukkannya ke dalam surga, kecuali ia melakukan dosa yang tidak bisa diampuni.” 

(HR. Tirmidzi)

Seperti salah satunya Afifah, anak yang masih berusia 6,5 tahun & baru duduk disekolah dasar.
Ade Putra (Abah Afifah) 7 Tahun mengalami gagal ginjal bukanlah waktu yg sebentar, beliau harus berjuang menafkahi keluarga & juga hraus PP Bogor-Jakarta utk cuci darah.
Pada hari Jum’at, tepatnya tgl 18 Juni 2021 pukul 19.44 Abah menghembuskan nafas terakhir & Afifah harus kehilangan Bapak/Abah yang dicintainya akibat sakit komplikasi Ginjal.
Sudah 2 bulan ini Ummi Tihawa (Ibu Afifah) harus berjuang sendiri utk merawat & membesarkan Afifah.
Berbekal pengamalan berjualan dgn Alm.suaminya, Ummi Tihawa mencoba berjualan apa saja di online via WA & Facebook, dalam kondisi Covid sekarang ini penjualan sebulan 5-6 paket pengiriman, yg 1 paketnya ada keuntungan Rp.5rb-30rb, Alhamdulillah cukup utk makan.
Rumah yg ditempati sekarang, rumah peninggalan Mertua, beliau tinggal masih numpang bersebelahan dgn kakak iparnya, Isi rumah,. Alhamdulillah hampir semua pemberian.
Mari bantu mereka memastikan pendidikan anak anak yatim berjalan dan  terus berlanjut.

Mengapa kita harus menyantuni anak yatim dan dhuafa?

Menyantuni anak yatim dan dhuafa merupakan sarana untuk meningkatkan sifat istiqamah serta meningkatkan iman kita kepada Allah SWT, yaitu dengan menanamkan sifat murah hati. Hal ini karena anak-anak yatim dan dhuafa tidak seberuntung kita yang saat ini mungkin masih dapat berkumpul dengan orang tua, serta mendapat kecukupan hidup dengan kemudahan. Maka dari itulah, Rasulullah saw. menganjurkan pada kita semua untuk memelihara hidup anak yatim dan dhuafa.

Sahabat, sudah sepatutnya kita untuk turut membantu anak-anak yatim dhuafa di sekitar kita. Yuk, kita bantu para yatim dan dhuafa melalui program pendampingan “Beasiswa Si Hebat yatim” yang diselenggarakan oleh LAZ Nahwa Nur. Program ini secara khusus ditujukan untuk meningkatkan kualitas pendidikan para yatim dan dhuafa di Kabupaten Bogor melalui kegiatan mentoring atau pendampingan selama dua kali dalam sebulan serta menyalurkan biaya pendidikan dan bantuan hidup dalam rangka menyokong kebutuhan hidup yatim dan dhuafa.

Besaran penyaluran yang diberikan kepada setiap level berbeda, yakni:

  • Sekolah Dasar (SD/MI) diberikan Rp100.000/bulan/anak

  • Sekolah Menengah Pertama (SMP/MTS) diberikan Rp150.000/bulan/anak

  • Sekolah Menengah Atas (SMA/K) diberikan Rp200.000/bulan/an

Donasi dapat disalurkan dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukan data diri dan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran ke no. rekening yang tertera

    Tidak ada update baru belum

Belum ada donatur

Name - City
Membeli Product Time