fbpx
Bantu Jani agar bisa bersekolah lagi

Bapa aku capek… Gendongin dong…

Begitulah yang dirasakan oleh Jani, anak berusia 15 tahun bertempat tinggal di Desa Nanggerang Kecamatan Tajur halangan kabupaten Bogor, baru jalan 100-200 meter sudah kelelahan.

Kondisi seperti ini sudah dirasakan semenjak benjolan di bodongnya mulai menonjol tumbuh dan sedikit demi sedikit bertambah besar.

Gejala lain juga mulai dirasakannya, telinganya sudah mulai kehilangan pendengaran nya hingga 85%, dan matanya pun sudah mulai agak rabun.

Anak seusianya saat ini setidaknya sudah kelas 7 SMP. Namun Jani sudah tidak bisa meneruskan sekolah sejak 4 SD, dikarenakan sedikit demi sedikit pendengarannya mulai hilang

Bahkan saat ini, ketika ingin buang air besar ataupun kecil, dia tidak mampu menahannya. Jika sudah ingin buang, dimanapun dia berada apapun kondisinya, ya dibuang disitu. Sehingga orang tua nya harus mendampinginya manakala Jani ingin bermain di luar.

Entah jenis penyakit apa yang ada pada tubuhnya, sang orang tua belum bisa memerikasakan Jani ke RS dikarenakan terbenturnya masalah biaya. Sang bapak hanya berpenghasilan dari hasil kerjanya sebagai buruh tani atau tukang bersih² kebun yang dibayarkan harian. Terkadang kalau ada tetangganya yang akan memanen hasil kebunnya, pak Asim ayah dari Jani pun ikut membantunya demi untuk mendapatkan tambahan. Terlebih di masa pandemi ini, terkadang dia harus berjalan untuk mencari apa saja yang bisa dihasilkan sehingga bisa dibawa pulang ke rumah.

Bagaimana Caranya Berdonasi?

  1. Klik tombol orange “Bismillah Donasi”
  2. Isi form dan nominal donasi Anda
  3. Pilih metode pembayaran (transfer ke bank…)
  4. Dapatkan laporan via WA dan email

Donasi yang Anda berikan semoga menjadi amal jariyah dan bisa mendapatka syafaat Al Quran diakhirat kelak. Amiin Ya Rabbal’alamiin.

    Tidak ada update baru belum

Belum ada donatur

Name - City
Membeli Product Time